Cerita SPG Cantik Otomotif Dirangkul Suami Orang

Christa Angelina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Berparas cantik dan memiliki badan bagus menjadi syarat mutlak untuk menjadi usher atau SPG di pameran otomotif. Meski demikian, hal ini juga menjadi tantangan bagi perempuan yang menjalani profesi ‘menggoda’ pengunjung ini.

Penampilan Seksi SPG Otomotif di GIIAS 2021 Bikin Gagal Fokus

Salah satunya diceritakan  Christa Angelina yang pernah merasakan pengalaman tidak menyenangkan. Perempuan yang akrab disapa Angel tersebut pernah dirangkul oleh pria beristri saat diminta foto bersama.

"Pernah ada suami-istri datang ke booth. Suaminya minta foto bareng, aku sih oke aja, istrinya yang fotoin. Pas lagi pose  tangan suaminya di belakang itu merangkul pinggang sama berusaha megang-megang, itu enggak banget sih," kata Angel saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Bayaran Menggiurkan Model Cantik di GIIAS, Enak Bener

Namun Angel mengaku tetap berusaha tersenyum dan melayani foto sambil menolak halus tangan pria tersebut.

"Ya, aku bilang aja, Pak maaf tangannya jangan merangkul. Tapi tetap senyum karena takutnya bikin tersinggung. Biar bagaimanapun juga kan aku harus bikin customer mau datang dan lihat produk yang aku jaga," kata perempuan berusia 25 tahun.

SPG Cantik Ini Beberkan Kebiasaan Modus Pria Hidung Belang

Meski mengalami pengalaman tidak menyenangkan, perempuan yang sudah lima tahun menjadi SPG otomotif itu mengatakan, profesi ini tetap menyenangkan bagi dirinya. Terlebih meski hanya berstatus freelance, selama 10 hari pameran Angel bisa mengantongi penghasilan lebih dari Rp15 juta.

"Kalau bicara penghasilan ya sesuai sih, aku tahun ini bisa di atas Rp15 juta full pameran. Tapi ini kan nanti buat modal lagi perawatan muka, badan, dan lain-lain. Kerjaaan kaya begini kan penampilan memang utama, kemudian baru pengetahuan soal otomotif juga," kata Angel.

SPG di GIIAS

'Buaya' di GIIAS 2021 Justru Berusia Senja

Pengakuan dari SPG otomotif seksi di GIIAS 2021, bahwa pria yang sering menggoda SPG selama pelaksanaan GIIAS itu, justru pria yang sudah berusia senja

img_title
VIVA.co.id
21 November 2021