Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 3 Oktober 2017 | 11:28 WIB
  • Kisah Model Cantik Uzbekistan Cari Uang di Indonesia

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Kisah Model Cantik Uzbekistan Cari Uang di Indonesia
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry
Avi Shervoni

VIVA.co.id – Dunia model di Indonesia rupanya juga menjadi magnet bagi beberapa model asing alias bule. Salah satunya, Avi Shervoni, model cantik asal Uzbekistan yang mengaku telah lama makan asam garam di dunia model tanah air.

Ya, wanita cantik asal Uzbek ini memang telah kerasan tinggal di Indonesia. Terlebih setelah ia menikah dengan pria asal Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model fashion show. Namun dalam dua tahun terakhir, ia terjun di dunia otomotif.

"Saya kini model brand otomotif. Awalnya model fashion show. Kalau model di otomotif baru dua tahun dan rata-rata di merek Eropa seperti Mercedes-Benz dan BMW, sebelumnya saya juga pernah di motor," kata ibu satu anak ini kepada VIVA.co.id.

Menurutnya, menjadi model brand otomotif itu bukan turun kasta. Terlebih ia kini menjadi model merek ternama seperti Mercedes-Benz. Bahkan dalam memilih busana juga tetap mengutamakan kemewahan dari desainer kondang.

Lantas bagaimana ceritanya model berpostur jangkung ini menetap di Indonesia? "Saya sudah tinggal tetap, tujuh tahun yang lalu dari 2010 setelah dinikahi suami saya orang Indonesia. Setelah tiga tahun saya baru bisa bahasa Indonesia. Saya jadi model juga ikut agency lokal dan ke depan saya masih mau ikut model di brand otomotif tapi yang konsepnya bagus tidak sekadar jadi model," terangnya.

Menjadi model otomotif yang dituntut berpakaian seksi, Avi sendiri mengaku tak masalah. Bahkan sang suami juga telah memahami. Ia mengaku, saat kenal dengan suami memang sudah berprofesi sebagai model di catwalk.

"Karena kita kenal sudah model, dan suami saya juga kerja di bidang event yaitu vendor. Tapi dia memang pernah meminta berhenti menjadi model dan fokus mengurus anak,” katanya. (hd)