Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 9 November 2017 | 10:17 WIB
  • Wajah Boleh Cantik, tapi Tunggangannya 'Menyeramkan'

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Wajah Boleh Cantik, tapi Tunggangannya 'Menyeramkan'
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry
Imelda Fransisca

VIVA – Lama tak terdengar, Miss Indonesia pada 2005, Imelda Fransisca rupanya punya banyak kesibukan. Salah satunya menjadi host dalam event otomotif. Nah, beberapa waktu lalu VIVA mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang santai dengan Imelda di sela-sela acara otomotif.

Dalam kesempatan itu, wanita yang sempat terpilih menjadi runner up Miss ASEAN pada 2005 itu menceritakan kesibukannya saat ini. Ia mengaku sedang sibuk mengelola perusuhaan keluarganya. Tak hanya itu, ia juga mondar-mandir menjadi host untuk brand otomotif kondang. Selain Ferrari ia juga kerap diundang Porsche.

Namun jangan tertipu dengan paras cantik wanita kelahiran Bogor ini. Meski selalu tampil anggun, Imelda rupanya punya selera aneh untuk masalah tunggangannya. Ibu dua anak ini ternyata lebih menyukai mobil-mobil bertampang sangar untuk menunjang aktivitasnya yang padat.

Dan pilihannya jatuh pada Sport Utility Vehicle (SUV) Range Rover Discovery. Ia mengaku tak menyukai mobil-mobil ‘cantik’ dengan model city car.

"Sehari-hari saya naik Range Rover Discovery mesin diesel. Saya suka saja. Kalau bawa mobil kecil kaya kurang deh, lebih nyaman bawa mobil besar karena juga lebih aman. Penjahat juga mikir kalau lihat mobil besar," ujarnya.

Yang membuat waniita cantik berambut pirang ini tertarik dengan SUV asal Inggris ini selain memiliki ground clearance tinggi, tenaga mesin yang dihasilkan cukup mumpuni untuk dirinya. Dan untuk konsumsi bahan bakar yang terbilang boros, Imelda rupanya telah mengantisipasi dengan memilih mobil yang bermesin disel.

"Range Rover Discovery powernya juga cukup besar untuk saya, kalau banjir juga enak. Kalau bensin memang boros, makanya yang diesel. Untuk perawatan biasa langsung ke bengkel, karena suami saya juga tidak terlalu apik mengurus mobil. Parahnya yang ingatin ke bengkel juga teman kerja saya kalau waktunya servis," terangnya.