Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 01:05 WIB
  • Pengalaman Mendebarkan SPG Seksi, Diikuti Sampai Rumah

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Jeffry Yanto Sudibyo
Pengalaman Mendebarkan SPG Seksi, Diikuti Sampai Rumah
Photo :
  • VIVA.co.id/Jeffry
Prily model cantik otomotif

VIVA – Menjadi model atau usher dalam pameran otomotif tak dimungkiri menjanjikan bayaran yang menggiurkan. Namun tentu saja pekerjaan ini bukan tanpa risiko. Hal ini juga disadari Prily, seorang model yang telah lama malang melintang selama lima tahun di dunia model otomotif tersebut.

Ya, model cantik dengan gaya rambut poni ini mengaku punya pengalaman mendebarkan. Prily mengaku pernah mempunyai ‘penggemar’ yang ia temui dalam sebuah acara pameran otomotifnya. Yang membuat Prily gemetaran, pria tersebut sampai pernah membuntutinya hingga ke rumah.

"Pernah pulang diikutin sampai rumah. Jadi awalnya pas acara dia kenalan. Awalnya kenalan tuh, eh tahunya dia ngikutin aku sampai rumah dan dia alasannya cuma mau mastiin aku baik-baik saja sampai rumah," katanya saat berbincang dengan VIVA.

Menurut pengakuan gadis cantik asal Bandung, pria misterius ini sempat memaksa untuk meminta nomor ponselnya. Namun saat itu ia tolak dengan baik-baik. Prily mengaku baru lega dan tenang setelah lama ia tak lagi melihat penggemar misteriusnya tersebut. 

"Sampai sekarang aku enggak pernah lihat dia lagi. Bagusnya dia juga sudah enggak pernah ke rumah aku walaupun dia sudah tahu aku tinggal di mana," katanya.

Meski punya pengalaman yang terbilang menyeramkan itu, namun Prily mengaku masih sangat menyukai profesinya saat ini. Pasalnya, selain bayarannya yang terbilang menggiurkan, profesi ini juga tak menguras waktu dan tenaga.