Ronaldo Jual Ferrari Ringsek Bekas Tabrakan

Ferrari 599 GTB Fiorano milik Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Pesepakbola dari klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjual Ferrari 599 GTB Fiorano miliknya kepada seorang pengusaha di tanah kelahirannya, Protugal.

Namun, supercar yang dijualnya tidaklah dalam kondisi utuh, melainkan sudah ringsek akibat kecelakaan yang terjadi di Manchester beberapa tahun lalu.

Dilansir Inautonews, Selasa 13 November 2012, mobil esksotis buatan Italia itu dimilikinya saat masih bermain di Manchester United. Tapi apes, supercar berbanderol miliran rupiah itu rusak cukup parah setelah Ronaldo yang tengah mengemudikannya mengalami kecelakaan.

Menurut seorang sumber di Wreckedexotics, Ferrari 599 GTB Fiorano milik CR7 dibawa menggunakan truk trailer ke Portugal. Di sana seorang pengusaha telah menunggu tunggangan Ronaldo tersebut, yang kemungkinan akan diperbaiki dulu sebelum digunakan kembali.

Tidak disebutkan berapa harga yang dipatok Ronaldo untuk Ferrari ringsek tersebut.

Diketahui, Ferrari 599 GTB Fiorano diproduksi tahun 2006. Mobil itu diperkuat mesin 6.0-liter V12 yang menghasilkan tenaga 612 hp. Mesin itu dikawinkan dengan dua pilihan transmisi, yakni enam percepatan manual dan enam percepatan speed sequential. GTB 599 baru-baru digantikan oleh Ferrari Berlinetta F12. (sj)

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024