Cerita 'Royal Baby' Menumpang Range Rover Termahal

Pangeran William mengendarai Range Rover Vogue
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan
- Kelahiran putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton menyita perhatian masyarakat Inggris dan dunia. Royal Baby (bayi kerajaan) yang memiliki julukan Prince of Cambridge itu lahir dengan berat 3,8 kilogram.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Untuk pertama kalinya, calon putra mahkota Kerajaan Inggris itu akhirnya diperkenalkan ke publik di depan Rumah Sakit St. Mary, Selasa kemarin.
Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh


Sebelum beranjak pulang ke rumah Kensington Palace, Royal Baby diperlihatkan sambil digendong sang ibu, Kate Middleton. Bayi laki-laki itu pun diajak berpose.


Dengan raut muka bahagia, keluarga muda itu terus lempar senyum. Mereka pun langsung disambut jepretan kamera para fotografer dan masyarakat yang sudah menunggunya.


Tak berlangsung lama, mobil Range Rover Vogue hitam yang terparkir siap melaju untuk mengantar keluarga muda tersebut.


Kali ini, Pangeran William memilih untuk tidak menggunakan sopir pribadi. Dia sendiri yang berada dibalik kemudi untuk membawa pulang istri dan anaknya yang duduk di kursi belakang. Si Royal Baby sendiri menggunakan
car seat
di samping ibunya.


Range Rover Vogue memang menjadi mobil utama pilihan keluarga kerajaan. Maklum, Range Rover Vogue merupakan anggota keluarga termahal dalam jajaran mobil buatan Inggris itu.


Royal Baby dipastikan sangat nyaman ketika berada di mobil tersebut. Sebab tak hanya tangguh di segala medan, mobil ini juga dilengkap segudang fitur paling aman dan nyaman untuk pengemudi dan penumpangnya.


Mobil ini tergolong lapang, sehingga Kate Middleton dan si Royal Royal tak khawatir ruang geraknya terbatas ketika berada di bangku penumpang.


Mobil yang memiliki beberapa pilihan mesin dari 3.0 sampai 5.0 liter ini, dipersenjatai fitur pengatur suspensi, di mana suspensi bisa diatur naik turun menyesuaikan medan yang bakal ditempuh.


Penumpang makin dimanjakan dengan fitur
panoramic roof
dan pengaturan tingkat kesejukan AC mobil lewat tombol di konsol tengah.


Dengan semua keunggulan itu, SUV Vogue yang memiliki harga lebih Rp3 miliar di Indonesia, dinilai pantas sebagai tunggangan pertama si Royal Baby.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya