Keliling Jakarta, Petarung Rocye Gracie Naik Mobil Hyundai

Legenda UFC, Royce Gracie
Sumber :
  • Alchetron

VIVA.co.id – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show yang akan berlangsung pada Agustus 2017 mendatang, PT Hyundai Mobil Indonesia bukan hanya meluncurkan Grand i10 GLX dan i10X facelift saja, tapi juga satu mobil baru.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur HMI, Mukiat Sutikno. Nah, jika melihat dari beberapa produk terbaru Hyundai secara global, masih ada dua model yang belum mengaspal di Tanah Air, yakni Hyundai Creta dan Sona.

Tapi, apakah kedua mobil jenis sport utility vehicle ini yang akan meluncur di GIIAS, atau sebatas penyegaran pada Tucson dan Santa Fe?

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

“Di GIIAS nanti ada satu lagi (model baru). Sabar, yang pasti kami melakukan penyegaran, dan paling banyak ubahan di bagian eksteriornya untuk produk tersebut,” ujarnya di Jakarta Selatan.

Uniknya, mobil yang akan dipamerkan tersebut akan dikendarai pertama kali di Indonesia oleh mantan atlet tarung bebas (Ultimate Fighting Camphionship atau UFC) asal Brasil, yakni Royce Gracie.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

“Royce Gracie ke Indonesia, official car-nya mobil itu. Dan dia datang ke Indonesia untuk salah satu pembukaan tempat fitness MMA (Mixed Martial Art) di Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut Mukiat menuturkan, interior mobil tersebut juga mendapat sentuhan baru, dengan tampilan lebih elegan dibanding generasi sebelumnya. “Interior juga ada ubahan, tapi enggak sebanyak di eksterior,” jelasnya.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024