Biker dan Artis Ramai-ramai Dukung Tora Sudiro

Komunitas Harley Sportster Indonesia beri dukungan buat Tora.
Sumber :
  • Harley Sportster Indonesia

VIVA.co.id – Aparat kepolisian mengamankan artis top Tanah Air, Tora Sudiro beserta istri Mieke Amalia akibat kepemilikan obat tidur berjenis psikotropika golongan empat bernama Dumolid. Polisi lalu berusaha memperkarakan Tora secara hukum karena dianggap melanggar Pasal 62 UU Psikotropika tahun 1997. 

Ternyata Gak Semua Harley-Davidson Berwujud Moge Lho

Atas kepemilikan Dumolid, pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn 2 itu diancam hukuman lima tahun penjara dan denda Rp100 juta.

Usai ditahan aparat kepolisian, dukungan dari rekan sesama artis dan teman 'sepermainan' terus mengalir deras. Terbaru support datang dari komunitas Harley Sportster Indonesia. Para anggota komunitas tersebut ramai-ramai menggelar riding bersama dengan tema Ride for Tora mengunjungi Polres Jakarta Selatan, Minggu 6 Agustus 2017.

5 Tahun Memimpin, Bos Harley-Davidson Menyerah

Sejumlah selebriti yang sama-sama menyukai sepeda motor besar seperti Tora, nampak mengikuti kegiatan itu, yakni Gading Marten, Desta, Ananda Omesh, Imam Darto, Stevi Item, Melky Bajaj dan Isa Bajaj. “Kami selalu mendukung, selalu ada, dan akan selalu berdoa untuk Tora. Keep strong brother,” ucap keterangan resmi dari Harley Sportster Indonesia.

Komunitas Harley Sportster Indonesia beri dukungan buat Tora.

Kronologi Terungkapnya Penyelundupan Motor Harley Davidson

President Sportster Indonesia Adjie Kemal, mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas yang mayoritas menggunakan Harley Davidson jenis Sportster. Kata dia, kegiatan ini dilakukan untuk memberi dukungan moril kepada Tora.

“Ini sebagai bentuk bahwa kami selalu ada untuk Tora Sudiro. Tora adalah orang yang baik, dan juga sahabat kami. Selain itu, Tora juga pernah menjadi bagian dari keluarga Sportster Indonesia,” ujarnya, Senin 7 Agustus 2017.

Lanjut Adjie, sudah sewajarnya juga sebagai sahabat mereka membuat kegiatan yang bersifat murni solidaritas. Bahkan, hingga saat ini Tora selalu mendukung ketika Sportster Indonesia mengadakan acara.

“Dan Ride for Tora ini salah satu bentuk wujud dukungan kami untuk Tora. Selain itu, tentu tidak lupa kami panjatkan doa bersama agar Tora selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi semua masalah,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya