Deretan Koleksi Motor 'Bengis' Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Aktor beken Brad Pitt dikenal sangat menyukai sepeda motor. Tak heran jika di garasi rumahnya banyak berjejer motor-motor beken yang menjadi koleksinya.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dilansir Carole Nash, Selasa 8 Agustus 2017, tercatat ada beberapa motor yang menjadi favorit dari mantan pasangan Angelina Jolie ini. Motor apa saja?

BMW R1150GS Adventure

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Brad Pitt mengoleksi motor buatan BMW yang mulai diproduksi pada 2005 ini. Motor sangar ini dikenal punya tenaga besar dengan kapasitas mesin 1130cc.  Motor yang punya catatan top speed 200 km perjam menjadi salah satu favorit Brad Pitt.

Triumph Bonneville

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Triumph Bonneville adalah sebuah motor klasik yang tak pernah lekang oleh zaman. Motor ini aslinya punya mesin parallel-twin 650cc. Edisi terakhir dari motor ini sudah menggunakan frame baru dengan menggunakan tangki bensin terpisah.

Royal Enfield Bullet 500

Motor ini sebenarnya telah diproduksi sejak 75 tahun silam. Untuk urusan dapur pacunya, motor ini menggunakan mesin empat katup dengan fuel-injection. Pitt sendiri telah mendandani motor ini sehingga tampilannya lebih menggoda.

Ducati Desmosedici RR

Ducati Desmosedici RR diperkenalkan pada Italian Grand Prix di Mugello pada 2006 silam. Sebab, motor ini memang dikenal sebagai replika dari motor balap Ducati. Motor ini punya dapur pacu mesin 989cc dengan titanium valve dengan frame carbon yang memberikan kesan eksotik.

Yamaha R1

Untuk gaya sport, Brad Pitt punya Yamaha R1. Motor ini punya kapasitas mesin 998cc, 16V liquid cooled 4-cylinder yang membuat motor ini begitu ideal dikendarai di jalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya