Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 28 September 2017 | 17:15 WIB
  • Koleksi Mobil Supermewah Mendiang Bos Playboy

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Koleksi Mobil Supermewah Mendiang Bos Playboy
Photo :
  • Financial Express
Hugh Hefner bersama salah satu mobil kesayangannya.

VIVA.co.id – Hugh Hefner, bos majalah dewasa termahsyur di dunia, Playboy, tutup usia. Hugh meninggal pada usia 91 tahun di kediamannya di Playboy Mansion, Rabu malam waktu setempat. Semasa hidup Hugh terkenal hidup bergelimang kemewahan.

Tak cuma selalu dikelilingi wanita cantik nan seksi, namun juga memiliki barang-barang berharga yang tak dimiliki kebanyakan orang di planet ini.

Barang-barang glamor yang dimiliki di antaranya adalah koleksi mobil mewah. Jumlahnya mencapai puluhan unit. Salah satunya adalah Mercedes 600 Pullman Limousine. Mobil itu sudah dilengkapi berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi. Ia juga sempat memiliki satu Mercedes Benz 600 Pullman Limousine edisi istimewa yang dibuat khusus untuk dirinya.

Mobil istimewa tersebut tercatat juga dimiliki tokoh dunia lainnya seperti Elvis Presely. Mercy khusus merupakan pesanan spesial versi enam pintu. Tetapi belakangan dilelang. Mobil tersebut didukung mesin V8 dan didukung mesin 6.330cc injeksi.

Mobil-mobil terkenal lainnya yang dimiliki Hugh termasuk Cadillac Series 62 convertible keluaran 1955, Lamborghini Gallardo, hingga Mercedes-Benz 300SL Roadster. Semua hingga kini masih terparkir apik di garasinya.

Hugh memiliki nama lengkap Hugh Marston Hefner. Ia lahir pada 9 April 1926 dan menjalani tugasnya sebagai anggota militer selama dua tahun saat Perang Dunia II. Hefner kemudian bekerja di Esquire sebagai seorang copywriter. Di tahun 1953, Hugh membangun sendiri dunianya lewat Playboy. Majalah itu langsung meledak dengan penjualan lebih dari 50 ribu kopi karena memuat foto bugil Marilyn Monroe.

Setelahnya, sederet selebriti besar pernah berpose telanjang untuk Playboy. Kemewahan pun datang mengikuti langkahnya. (Sumber: Financial Express)