Tunggangan Anies-Sandiaga, Vespa Jadul hingga Gila Nissan

ANies Banswedan mengendarai Vespa bersam anaknya, Minggu, 16 April 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Avra Augesty.

VIVA.co.id – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Nah, tentu menarik untuk mengintip koleksi kendaraan dari gubernur dan wakil gubernur baru Jakarta ini.

Nissan Punya Kabar Baru Lagi untuk Konsumennya di RI

Berbicara Anies Baswedan, tentu bukan hal baru lagi, jika ia mempunyai Vespa jadul. Vespa Sprint 1968 yang ditunggangi Anies dan anaknya kerap menghiasi media-media, terutama saat masa kampanye beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kesempatan, Anies menyebut Vespa jadul tersebut milik ayahnya. Selain Vespa jadul, dari data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Anies juga memiliki dua mobil yang dilaporkan yakni Toyota Avanza 2012 dan Toyota Kijang 2008.

Kerennya Mobil dan Motor Menkes Terawan

Lalu, bagaimana dengan tunggangan Sandiaga Uno. Karena sebelum maju Pilkada, Sandiaga memang dikenal sebagai pengusaha sukses, tentu tunggangannya lebih mentereng.

Yang menarik, Sandiaga Uno tampaknya sangat menggilai mobil-mobil buatan Nissan. Dari data KPU, Sandiaga Uno tercatat mempunyai dua mobil dengan merek Nissan yakni Grand Livina 2013 dan Nissan X-Trail 2015. (asp)

Positif COVID-19, Begini Isi Garasi Menteri Agama Fachrul Razi
VIVA Militer: Panglima Komando Daerah Jayakarta, Mayjen Dudung Abdurachman

Jenderal TNI yang Ingin Bubarkan FPI, Mobilnya Indonesia Banget

Ini mobil dan motor Pangdam Jaya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Dudung Abdurachman yang ingin bubarkan FPI.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2020