VIDEO: Reinkarnasi Nissan X-Trail

Nissan Hi-Cross
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Nissan bersiap meluncurkan generasi terbaru dari Nissan X-Trail. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) akan mengawali debutnya di ajang Geneva Motor Show 2012, yang digelar mulai 6 Maret mendatang. 

Dilansir Caradvice, Rabu 29 Februari 2012, Nissan terinspirasi untuk membuat mobil dengan platform yang digunakan oleh Nissan X-Trail, yakni Nissan Hi-Cross. Sekilas dari tampilan ilustrasi yang dibeberkan oleh Nissan, Hi-Cross menyerupai lekuk tubuh New Nissan Pathfinder, yang baru saja diluncurkan di Detroit Auto Show awal tahun ini.

Jika ditelisik lebih lanjut, lekukan Nissan Hi-Cross memiliki garis tajam di bodinya, terutama cekungan di sekitar roda. Desain garis bodi tengah mengusung bentuk berlian yang terlihat pada bingkai jendela pilar C (kaca samping belakang) dan pilar A (kaca samping depan).

Sementara itu, instrumen panel di bagian speedometer Nissan Hi-Cross, menggunakan konsep pesawat terbang dengan pencahayaan berwarna hijau, serta layar berteknologi digital. Lihat videonya di sini.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Nissan Hi-Cross akan mendatangkan dua pilihan model layaknya varian Nissan X-Trail, yakni mesin bensin dan diesel, serta pilihan sistem penggerak roda depan dan penggerak empat roda (all wheel drive). (art)

Ilustrasi Penganiayaan Anak

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Viral anak selebgram asal Malang, Emy Aghnia jadi korban penganiayaan oleh suster yang jadi pengasuhnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024