Beli Picanto di PRJ Bisa Dicicil Rp60 Ribu/hari

All New Picanto
Sumber :
  • Dokumentasi KIA Mobil Indonesia
VIVAnews
Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan
- Peminat mobil kecil perkotaan atau city car di Indonesia terus mengalami peningkatan. Untuk bisa terus menggaet konsumen, KIA Mobil Indonesia memberikan cicilan murah untuk Picanto, yaitu Rp60 ribu per hari di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Menurut seorang sales di stand KIA, Rama, saat ditemui di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, program menarik itu dinamakan 'Pitung' (Picanto bagi Untung).
Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah


"Pitung ini ada 5 pilihan yang diberikan kepada konsumen, dan hanya selama di PRJ saja," kata Rima, Kamis malam 20 Juni 2013.


Dari lima itu, lanjut Rima, konsumen dapat memilih pertama cicilan sebesar Rp60 ribu per hari, atau yang kedua tenor sampai dengan enam tahun.


Kemudian yang ketiga adalah gratis 1x angsuran, keempat gratis asuransi satu tahun, dan terakhir kelima bunga 0 persen. "Konsumen hanya perlu melakukan SPK sebesar Rp1 juta," ujarnya.


Untuk setiap pembelian di PRJ, tambah Rima, konsumen juga mendapatkan bonus langsung berupa merchandise menarik dari KIA.


Mengenai harga, KIA Picanto dibanderol mulai dari Rp129,5-146,5 juta. Semuanya tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya