Kijang Innova Ganti Penampilan, Harga Naik Rp4 Jutaan?

Mobil MPV di Ajang IIMS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Toyota Astra Motor (TAM) menyegarkan tampilan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan mereka, Kijang Innova. Mobil tujuh penumpang itu hadir dengan beberapa revisi di bagian interior dan eksterior.

Kepastian peluncuran New Toyota Innova didapatkan dari undangan yang diterima VIVAnews, hari ini. TAM bakal merilis mobil itu pada Senin pekan depan 19 Agustus 2013.

Revisi dilakukan di bagian eksterior. Seperti grille depan dan bumper depan dengan lampu kabut yang dibalut ornamen krom. Desain grille masih mengadopsi palang horizontal, namun kini tidak lebar seperti versi lawasnya.

Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Untuk bagian interior tipe G bakal dilengkap system audio 2DIN layar sentuh 6 inci yang bisa memutar DVD, CD, MP3, ditambah fasilitas USB/AUX serta pemutar WMA.

Jok pengemudi juga dapat diatur ketinggiannya secara manual, plus sensor parkir mundur, dan kaca spion elektrik.

Belum diketahui secara pasti kenaikan harganya. Tapi diprediksi naik sekitar Rp4 jutaan. Diketahui, Toyota menjual Innova mulai dari Rp208-314 juta.

Motor Honda BeAT di IMOS 2022

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Honda BeAT sebagai sepeda motor  jenis skuter matik terlaris di Indonesia, kerap jadi sasaran pencurian kendaraan bermotor. Salah satu faktor yang dianggap banyak orang m

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024