Dunlop Luncurkan Ban yang Lebih Awet 25 Persen

Ban keluaran terbaru Dunlop.
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews – Meningkatnya pertumbuhan mobil di Tanah Air membuat PT Sumi Rubber, produsen ban Dunlop di Indonesia, meluncurkan produk ban radial terbaru, SP Sport LM 704.

Dunlop mengklaim, SP Sport LM 704 sengaja dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dengan mengembangkan ban yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Deputi Sales PT Sumi Rubber, Oedarto, mengklaim, ban anyar yang baru diluncurkan itu merupakan perpaduan terbaik antara faktor keamanan, kenyamanan dan nilai ekonomis yang dihasilkan dari penerapan teknologi.

Heikal Nilai Putusan MK Juga Sebagai Alat Rekonsiliasi Usai Pilpres 2024

Tak ayal jika SP Sport LM 704 ini akan menjadi salah satu andalan untuk meningkatkan penjualan ban Dunlop di Indonesia.

Pihaknya pun sesumbar, ban terbaru ini memiliki keunggulan lebih awet 25 persen dari ban merk lain.

“Setiap kali mengeluarkan produk, kita selalu sesuaikan dengan kebutuhan. Masyarakat Indonesia saat ini sedang gandrung dengan mobil-mobil MPV, dan ban ini sangat cocok, karena lebih awet,” kata Oedarto saat peluncuran SP Sport LM 704, di Jakarta, Jumat 16 Mei 2014.

Ban ini disebutnya tak hanya cocok untuk mobil-mobil MPV. SP Sport LM 704, kata Oedarto, juga sangat cocok disemat pada sebuah kendaraan jenis sedan, maupun city car yang mengutamakan kenyamanan dan umur ban yang awet.

Dunlop SP Sport LM 704 diproduksi dengan varian ukuran yang cukup lengkap, mulai dari ukuran rim 14, 15, 16, 17 dan 18.

"Selama 17 tahun beroperasi di Indonesia, PT Sumi Rubber Indonesia berhasil menjual sebanyak 143,6 juta ban mobil domestik dan ekspor," tutur Oedarto.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Akbar Himawan Buchari.

Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa

Kalangan pengusaha muda menilai kini adalah saatnya untuk membangun ekonomi bangsa. Hal ini menanggapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024