Mobil Konsep Mengagumkan Ini Ternyata Buatan Bocah 15 Tahun

Mobil konsep Koenigsegg Utagera
Sumber :
  • Carsbuzz
VIVA.co.id
GIIAS 2016 Dimeriahkan dengan Dua Mobil Konsep Lexus
- Nama Jennarong Muengtaweepongsa mendadak terkenal. Bocah asal Thailand yang baru berusia 15 tahun ini menjadi buah bibir setelah mobil konsep karyanya mencuri perhatian di Thailand International Motor Expo 2015.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Ya, Jennarong kali ini memamerkan mobil depan 'Koenigsegg Utagera'. Mobil konsep ini diklaim sebagai penerus dari hypercar Koenigsegg Agera yang saat ini dianggap sebagai salah satu hypercar tercepat di dunia.
Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka


Sebenarnya, di pameran otomotif yang digelar di Thailand, Jennarong bukan orang baru lagi. Sebelumnya, ia juga telah sukses melakukan rendering untuk mobil Aston Martin DB11 dan Koenigsegg Legera di layar komputernya.


Kini bocah belia ini kembali membuat para pengunjung Thailand International Motor Expo terkesima dengan mobil konsep terbarunya itu. Meski hanya dalam waktu tiga bulan, mobil konsep Jennarong ini sungguh luar biasa mengagumkan.


Atas pencapaiannya itu, Jennarong juga mendapat kesempatan bertemu para designer mobil kondang dan ternama macam Chris Bangle, Giorgetto Giugiaro dan Walder De Silva. Tak hanya itu, Christian von Koenigsegg, bos perusahaan Koenigsegg juga berencana untuk merekrut bocah ini untuk masuk dalam timnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya