Datsun Pamer Mobil Terbarunya, Siap Diluncurkan

Datsun GO Cross Concept.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com
VIVA.co.id
Intip Penampakan Mobil Baru Datsun di GIIAS 2016
- Pabrik otomotif Datsun memamerkan produk terbarunya di ajang Auto Expo 2016, di India. Acara tersebut diketahui berlangsung dari 3 hingga 9 Februari 2016 mendatang. Mobil yang dipamerkan di antaranya purwarupa dari Datsun Go-Cross, kendaraan ber-
genre
Nissan-Datsun Perluas Jaringan hingga Aceh
crossover.
Datsun Boyong Crossover Murah di GIIAS 2016

Mobil ini disebut-sebut sebagai calon mobil ketiga dari Datsun di Indonesia. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika Go-Cross juga akan melakoni debutnya di India.


Dilansir
Indianautosblog
, Kamis 4 Februari 2016, Vincent Cobee,
Head of
Datsun Motors Global, mengumumkan bahwa model ini akan diluncurkan beberapa bulan mendatang, di antaranya di India. Versi purwarupa Go Cross diketahui didasarkan pada
platform
yang sama dengan Datsun Go+.


Dari desain, bagian depan mendapat lampu LED ramping dengan LED DLR, kisi-kisi heksagonal besar, serta strip pada bumper. Bagian sisi juga nampak dijejali dengan lengkungan roda yang menyala, paduan pelek 17 inci dan rak atap aerodinamis. Secara garis besar, sangat mirip dengan Go+.


Mobil ini ditanamkan mesin bensin 1.2L yang kemudian dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Kabarnya, akan ada dua varian, yakni lima dan tujuh penumpang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya