Edisi Spesial Jeep Trailstorm Resmi Meluncur di IIMS 2016

Jeep Wrangler Trailstorm – special edition
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor (APM) merek Jeep di Indonesia, secara resmi meluncurkan Jeep Wrangler Trailstorm – special edition, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

“Pabrikan Jeep banyak mengeluarkan Jeep Wrangler Special Edition di mana tahun sebelumnya Garansindo mempersembahkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic Sahara, dan 70th Anniversary. Line up ini selalu mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market," kata Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global, Harun Sjech.

Menggunakan basis Jeep Wrangler, mobil special edition tersebut mendapatkan beberapa modifikasi oleh MOPAR, sepert pintu half door, ban, velg, bumper 10 th anniversary, tail lamp guard, high top fender, dan dome engine hood.

Untuk dapur pacunya, Jeep Wrangler Special Edition menggendong mesin 3.0L V6 Pentastar, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 230 horse power dengan torsi 285Nm.

Bersama varian Jeep yang lain, Jeep Wrangler special edition ini hadir di booth Garansindo World di Hall B, JiExpo Kemayoran tempat digelarnya IIMS 2016 mulai dari 7 hingga 17 April 2016.

Memiliki status off the road, harga yang ditawarkan untuk Jeep Wrangler special edition yakni Rp1,5 milliar.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016