Ini Mobil Paling Murah di IIMS 2016

Tata Ace EX2.
Sumber :
  • Dok: Tata Motors

VIVA.co.id – Beragam program penjualan menarik ditawarkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tentu saja, hal ini dilakukan, guna menarik banyak pengunjung.

Tengok Kerennya Mobil Baru yang Jadi Rival Fortuner

Namun, di acara yang digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta ini, terdapat satu mobil yang dijual dengan banderol sangat murah. Bahkan, melebihi mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC).

Mobil yang dimaksud merupakan kendaraan niaga pikap buatan negeri Hindustan, India, Tata Super Ace Ex 2.

Pakai Teknologi Land Rover, Penantang Fortuner Ini Ganti Nama

“Harga Rp80 jutaan. Bisa tunai dan kredit. Kalau kredit, tergantung mau tenor berapa lama. Mulai dari 12, 24, 36, atau 48 bulan, “ kata salah seorang wiraniaga Tata kepada VIVA.co.id, Rabu 13 April 2016.

Dijual dengan harga tergolong murah, Ace Ex 2 diakui menjadi salah satu produk unggulan Tata, terutama bagi konsumen yang memiliki usaha.

Penantang Fortuner Ini Harga Rp200 Jutaan Pakai Teknologi Land Rover

Tata Ace Ex2 memiliki panjang 3,8 meter, lebar 1,5 meter dan tinggi 1,86 meter. Mobil ini telah disematkan mesin dua silinder berkapasitas 700cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 16 daya kuda dan torsi 38 Newton meter.

Dalam pameran yang berlangsung 7-17 April 2016 tersebut, hanya perusahaan mobil asal India ini saja yang menjual kendaraan komersil. (asp)

Mobil Tata Punch.

Uniknya Pintu Mobil Rp100 Jutaan Pesaing Ignis Ini

Mobil baru yang masuk dalam kategori micro SUV dan jadi pesaing Ignis itu, bakal meluncur tidak lama lagi di India.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2021