Intip Teaser Mobil SUV Infiniti, Penantang BMW X5

Teaser QX Sport Inspiration
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id - Infiniti telah memamerkan teaser sebuah mobil konsep baru yang akan dipamerkan di Beijing Auto Show 2016. Mobil yang punya julukan QX Sport Inspiration ini akan menjadi penantang mobil mewah BMW X5 dan Mercedes-Benz GLE.

Seperti yang dilansir Paultan, Kamis 14 April 2016, mobil yang mengusung model mid-size premium Sport Utility Vehicle (SUV) ini diklaim Infiniti punya desain yang sangat elegan, namun juga bertenaga.

Rencananya, mobil ini akan dijadikan Infiniti sebagai penerus dari QX70. Namun menurut beberapa sumber, mobil premium dari Infiniti ini akan punya tampilan bodi lebar dan berotot seperti yang diperlihatkan pada mobil konsep Q60.

Untuk konstruksi pilar A akan dibuat mengambang serta lengkungan roda dibuat lebar. Dari teaser ini juga diketahui, mobil ini akan menggunakan lampu depan LED dengan desain menawan yang diposisikan antara bumper yang dipahat agresif dan bonnet yang menggelembung.

Namun untuk detail mengenai seperti apa tampang mobil baru dari Infiniti ini tentu dapat disimak saat perhelatan Beijing Auto Show 2016 digelar pada akhir April hingga awal Mei nanti.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016