Mobil Baru di IIMS 2016 Angsurannya Rp37 Ribuan per Hari

Mobil-mobil Daihatsu.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tiga hari jelang penutupan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, berbagai promo menarik terus digencarkan berbagai merek mobil.

Para Pemilik Daihatsu Rocky, Gran Max dan Luxio Perlu Baca Ini

Bagi pengunjung yang memiliki pengeluaran harian terbatas, Daihatsu menawarkan promo yang cukup menggoda. Menurut seorang wiraniaga Daihatsu, promo yang berlaku selama pameran ini berlaku untuk Ayla, Xenia dan Terios.

Untuk memboyong mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) Ayla, konsumen cukup membayar total uang muka atau Down Payment (DP) sebesar Rp11 jutaan.

Mobil yang Diproduksi di Indonesia Ternyata Laku di 75 Negara

“Kalau cicilan ringan, promo untuk Daihatsu Ayla yaitu Rp37 ribuan per hari,” ujar wiraniaga tersebut kepada VIVA.co.id, di stan Daihatsu yang berada di Hall C3, Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat 15 April 2016.

Mobil lain yang juga dipromosikan adalah Xenia. Mobil kembaran Avanza ini bisa dibayar dengan DP Rp7 juta. Sementara untuk promo cicilan ringan, konsumen cukup menyiapkan biaya Rp70 ribuan per hari.

49 Persen Mobil yang Diekspor RI Berasal dari Pabrik Ini

Untuk Daihatsu Terios, DP yang ditawarkan sebesar Rp24 jutaan. Promo cicilan ringan untuk Terios adalah Rp77 ribuan per hari.

Berikut daftar harganya:

Daihatsu Ayla Rp88,05-128,3 juta

Daihatsu Xenia Rp155,65-209,8 juta

Daihatsu Terios Rp190,9-247,2 juta
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya