Dirilis, Ini Harga Honda HR-V Versi Mugen

Honda HR-V versi Mugen.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT versi Mugen dan HR-V 1.8L Prestige-Mugen dengan sistem entertainment premium. Keduanya dirilis bersamaan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Berbeda dengan HR-V biasanya, Honda melengkapi mobil pabrikan Jepang tersebut dengan berbagai aksesori asli Mugen.

“Mugen adalah salah satu perusahaan aksesori dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Reputasi ini sangat cocok dengan karakter Honda HR-V,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Aksesori yang ditambahkan pada eksterior HR-V 1.5L E CVT dan HR-V 1.8L Prestige-Mugen, yakni pelek alloy 17 inci, front grille sporty, side under spoiler, front under spoiler, rear under spoiler dan tailgate spoiler, emblem Mugen serta side stripe sticker Mugen.

Sementara itu, beberapa perubahan juga dilakukan pada interior, di antaranya adalah audio layar sentuh delapan inci yang kompatibel dengan berbagai format musik. Selain audio, kedua varian juga dilengkapi dengan delapan speaker premium yang terdiri dari tweeter speaker, front speaker dan rear speaker with tweeter speaker.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & AfterSales Service Director PT HPM mengungkapkan, pihaknya optimistis mobil ini akan jadi pilihan baru bagi konsumen di Indonesia.

“Kami ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV (Sport Utility Vehicle) dengan menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen," katanya.

Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni; White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl dan Rallye Red. Harga yang ditawarkan untuk HR-V 1.5L E CVT Mugen yakni Rp326,4 juta, sedangkan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen dibanderol dengan harga Rp398,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya