Survei: Wanita Tak Lagi Tergila-gila Mobil Keluarga

Konvoi mobil mewah
Sumber :
  • Prestige Motors

VIVA.co.id – Mobil Multi-Purpose Vehicle (MPV) atau mobil keluarga pernah menjadi idola bagi kaum hawa khususnya ibu-ibu. Namun dari hasil survei terbaru, saat ini banyak wanita yang mulai bergeser mengagumi mobil-mobil mewah dibanding mobil MPV.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Hal itu juga dibuktikan, seperti dilansir Carbuzz, dengan meningkatnya penjualan mobil mewah dengan pembelinya kaum hawa di Amerika Serikat (AS). Dari survei yang dilakukan Edmunds.com, sebanyak 41 persen konsumen yang membeli mobil mewah berasal dari kaum hawa.

Angka ini meningkat 37 persen dibandingkan lima tahun sebelumnya. Padahal, beberapa tahun yang lalu para wanita memilih kendaraan model multi-purpose vehicle (MPV) atau minivan. Mobil jenis ini laris karena memiliki kabin lapang dan cocok digunakan untuk mengantar anak-anak.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Dari survei itu juga diketahui bahwa meluncurnya generasi pertama RX Crossover dari Lexus ikut memicu pergeseran tersebut. Mobil tersebut diklaim sangat cocok untuk wanita karena memiliki kenyamanan saat berkendara dan tampil dengan desain stylish.

Setelah hadirnya RX Crossover, hadir pula beberapa model pendatang baru lainnya yang mengundang minat kaum Hawa, antara lain BMW X3 dan juga Acura MDX. Bahkan perusahaan sekelas Lamborghini juga meluncurkan Lamborghini Urus untuk membidik kaum Hawa.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024