Resmi Meluncur, Ini Harga Nissan March Terbaru

Nissan March facelift
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry Sudibyo

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia akhirnya secara resmi merilis Nissan March terbaru di Tanah Air. March edisi terbaru itu hadir dengan sejumlah penyegaran. Edisi facelift ini bukan lah All New Nissan March seperti halnya di pasar Eropa yang mengalami ubahan signifikan.

Nissan March Punya Wajah dan Fitur Baru, Harga Mulai Rp152 Jutaan

Menurut Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI, Davy J Tuilan, March edisi terbaru hadir dengan beberapa tambahan fitur baru yang membuat tampilannya lebih modern. Salah satu fitur yang dimaksud, yakni penanaman Day Time Running Light (DRL) di bumper depan dan ubahan head unit yang lebih canggih dengan layar 7 inci dan memiliki 15 fitur terbaru dari generasi sebelumnya.

"Untuk target penjualannya 4.000 unit dan konsumen yang mendominasi perempuan," kata Davy di diler Nissan-Datsun Alam Sutera, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Senin 13 Februari 2017.

Nissan Setop Jualan Mobil March di Indonesia

Sistem hiburan baru di Nissan March.

Sistem hiburan terbaru di Nissan March. Foto: VIVA.co.id/Jeffry Yanto.

Nissan March Baru Sudah Ada di Jalanan, Lebih Keren

Sementara itu, Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI, mengatakan, dengan penambahan fitur-fitur itu di March edisi anyar, harga akan naik Rp3 juta - Rp4 juta dari March edisi sebelumnya. "Dengan audio yang canggih, varian paling rendah (March 1.2 MT) tambah Rp3,3 juta, untuk varian paling tinggi tambahannya Rp4 juta dibandingkan model lamanya," ujar Budi.

Berikut harga March terbaru:

- March 1.2 Mid transmisi manual = Rp177,4 juta
- March 1.2 Mid transmisi matik = Rp187,8 juta
- March 1.2 High transmisi matik = Rp198 juta
- March 1.5 transmisi manual = Rp205,6 juta
- March 1.5 transmisi matik = Rp215,7 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya