Volvo XC90 dan S90 Tak Lama Lagi Meluncur di Indonesia

New Volvo XC90.
Sumber :
  • Dok: Volvo

VIVA.co.id – Setelah lama tak terdengar kabarnya, produsen otomotif Volvo telah menunjuk mitra bisnis baru di Indonesia. Pabrikan mobil asal Swedia ini menggandeng Garansindo Group untuk melancarkan bisnisnya di pasar otomotif Tanah Air.

Toyota Alphard Dapat Saingan Baru, Mewah dan Super Canggih

Setelah resmi menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) Volvo di Tanah Air, Chief Exucutive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah mengatakan, ia siap menjual deretan mobil Volvo kepada konsumen dalam waktu dekat.

"Rencananya, tidak lebih semester dua. Maksudnya, di kuartal dua. Apakah itu bulan Mei atau April, incarannya seperti itu," katanya di kawasan Kemang, Jakarta.

Balik ke Pasar Indonesia, Volvo Pamerkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

Pria yang akrab disapa Memet tersebut juga menegaskan, Garansindo siap menghadirkan Volvo keluaran terbaru di Indonesia. Meski demikian, terkait model yang akan diboyong dari Swedia, ia masih enggan mengungkapkannya secara detail.

"Pasti ada produk baru. Yang diberikan ada dua. Tapi, ada apalagi ke depannya, Insya Allah ada lagi. Saat ini, saya enggak bisa bilang itu saja, karena masih terus bicara dengan prinsipal. Bisa saja berubah atau bertambah, kita lihat saja perkembangannya," ujarnya.

Mobil Keren dan Langka Ini Besok Dijual di Indonesia

Sebagai informasi, dari bocoran yang beredar, dua mobil premium yang akan dirilis itu adalah sport utility vehicle XC90 dan sedan luxury S90.

Mobil klasik Volvo 740 GLE

Volvo Hadirkan Pusat Servis Canggih di Jantung Kota Jakarta

Volvo Cars Indonesia hari ini memperkenalkan Volvo Cars Soeroso Service Center, pusat layanan perawatan kendaraan merek asal Swedia yang berlokasi di Jalan RP Soeroso, Ja

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023