Sah, Dua Mobil Mewah Porsche Mengaspal di Indonesia

Dua mobil mewah Porsche meluncur di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) selaku importir dan distributor resmi mobil Porsche meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yakni Porsche 718 Cayman dan Panamera 4S. Peluncuran dilakukan di salah satu kafe di kawasan SCBD, Jakarta, Senin 27 Februari 2017.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, dua mobil yang diperkenalkan di Indonesia hari ini merupakan model menarik yang pantas menjadi rebutan orang kaya di Indonesia. "Keduanya menunjukan nilai inti Porsche, tradisi dan inovasi, performa serta penggunaan sehari-hari," kata Christoph Choi. 

Porsche 718 Cayman hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin empat silinder turbocharging berkapasitas 2,0 liter bertenaga 300 hp dan mesin 2,5 liter berkapasitas 350 hp turbo variable turbine geometry (VTG).

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Model 718 Cayman mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 4,7 detik dan kecepatan maksimum mencapai 275 km/jam. Sedangkan 718 Cayman S untuk mencapai akselerasi yang sama butuh waktu 4,2 detik dengan top speed 285 km/jam. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem  transmisi dual-Clucth PDK khas Porsche.

Untuk Porsche Panamera 4S, dibekali mesin V6 dengan twinturbo 440 hp yang dikombinasikan bersama dengan transmisi eight-speed Porsche Dual-Clucth Transmission (PDK).

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sayangnya, Eurokars Artha Utama (Eurokars) tidak menyebut banderol untuk menebus kedua mobil baru buatan Jerman tersebut.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024