Harga Fantastis SUV Mewah Bentley di Indonesia

Bentley Bentayga.
Sumber :
  • Dok: Bentley

VIVA.co.id – Bentley Bentayga resmi mengaspal di Tanah Air. PT Grandauto Dinamika sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Bentley di Indonesia membawanya secara utuh dari Inggris.

Modifikasi Bentley Bentayga, Repot Nih Kalau Masuk Jalanan Sempit

Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Bentley ini juga diklaim sebagai SUV kelas premium terkencang di dunia, berkat mesin konfigurasi W12 berkapasitas 6.000cc.

Layaknya mobil mewah pada umumnya, peminat bisa memesan Bentayga dengan spesifikasi dan konfigurasi sesuai keinginan mereka. Lantas, berapa harganya?

Sambut Era Elektrifikasi, Bentley Pensiunkan Mesin Mobil Legendarisnya

Chief Operating Officer Grandauto Dinamika, Roland Staehler mengatakan, harga yang harus dibayar konsumen tergantung konfigurasi yang diinginkan. Seperti jam Breitling, bahan kulit mulai dari warna dan jenisnya serta fitur-fitur lain seperti konfigurasi tempat duduk.

Misalnya, tempat duduk dibuat konfigurasi tiga orang (hanya dua kursi di depan dan satu kursi di baris kedua, sebelahnya bisa diletakkan meja makan dan lain-lain).

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

"Mobil ini memang tidak ada basis harganya. Tapi untuk yang termurah di Indonesia, saat ini Rp10 miliar," ujarnya di showroom Bentley, Kebaoyoran Lama, Jakarta Selatan, Senin 27 Februari 2017.

Sebagai informasi, sektor eksterior Bentayga yang hadir di peluncuran berkelir hitam solid dengan grille jaring-jaring full krom dan lampu bulat depan LED. Kaki-kaki dibekali pelek 22 inci yang dibalut ban ukuran 285/40.

Pada bagian interior, bahan kulit warna cokelat hasil rajutan tangan (handcrafted wood) terlihat menyelimuti seluruh kabin, mulai dari dasbor, pilar, atap dan konsol tengah.

Tidak ketinggalan fitur mewah lainnya, seperti ambient lighting, panoramic sunroof serta layar besar di kursi belakang sebagai sistem hiburan penumpang saat berada dalam kabin.

Interior Bentley Bentayga.

Interior Bentley Bentayga (Foto: VIVA.co.id/Jeffry Yanto)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya