Bocoran Tampang Utuh Grand Livina Terbaru

Brosur yang memuat tampang Nissan Grand Livina terbaru. Ilustrasi.
Sumber :
  • Ist.

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) berencana memasukan Nissan Grand Livina terbarunya ke Tanah Air. Sampai hari ini NMI enggan membocorkan spesifikasinya secara detil.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Tapi, saat VIVA.co.id menelusuri ke beberapa diler resmi Nissan di Jakarta, salah satu sales sudah memperlihatkan foto Grand Livina baru. Apakah sudah bisa dipesan? 

"Saya sih kasih lihat fotonya aja, tapi belum bisa dipesan, soalnya untuk waktu peluncuran masih belum tahu. Spesifikasi detailnya dan harganya pun saya juga belum diinfokan,” kata seorang wiraniaga di Jakarta.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

Jika melihat fotonya, memang ubahan pada sektor eksteriornya sangat signifikan, terlihat dari tampang depan yang mirip dengan Micra atau March versi terbaru yang dipasarkan di Eropa dan Jepang. Pun dengan kaki-kaki velg ukurannya lebih besar dengan kelir dual tone.

Saat dikonfirmasi kebenaran sosok Livina baru ini, NMI membenarkan jika bentuknya akan berubah total dari generasi sebelumnya. 

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

GM Marketing Startegy NMI, Budi Nur Mukmin, mengungkapkan, kalau berbicara spesifikasi detil, mungkin belum saatnya. Yang pasti Nissan berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi intelligent mobility ke semua mobil Nissan.

"Grand Livina pasti akan ada generasi penerusnya tapi tidak tahun ini. Gambar ini enggak tahu siapa yang bikin," kata Budi saat ditunjukkan foto itu. (ren)
 

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024