Deretan Mobil Modifikasi Dipamerkan di Fatmawati

Deretan mobil modifikasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) menggelar Jakarta Auto Modified di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 25-26 Maret 2017. Kontes modifikasi mobil ini diikuti 74 peserta dari berbagai daerah. 

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Sofyan Ashari, sebagai ketua penyelenggara, mengatakan bahwa peserta modifikasi yang hadir paling banyak dari Jabodetabek, selebihnya dari Yogyakarta dan Bandung. Kontes modifikasi ini terbagi 140 kategori.

"Dari 140 kategori yang terbagi sebagai penilaian juri mulai dari umum, audio, cat, eksterior, interior, body kit, mesin, berdasarkan brand masing-masing, serta tiga King Nominee," ujarnya kepada VIVA.co.id, Sabtu 25 Maret 2017.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Dimas Betet, ketua umum TKCI mengatakan, kegiatan seperti ini akan menjadi salah satu agenda rutin tahunan TKCI.  Dengan harapan klub/komunitas dan pencinta otomotif dapat menjalin silaturahmi yang baik antarsesama anggota.

"Untuk hadiah para peserta yang berhasil memenangkan kategori kontes mendapatkan trophy, goodie bag, serta sejumlah uang tunai jutaan rupiah untuk kategori The King dan King Nominee," ucapnya.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik
Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023