Ternyata Ada Mobil Buatan China Mirip Toyota Innova

All new BYD Song7.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Ada yang menarik perhatian di ajang Auto Shanghai 2017, yang tengah digelar pekan ini. Sebuah pabrikan mobil asal Tiongkok, BYD Automobile, baru saja meluncurkan produk mobil keluarga terbarunya dengan nama All new BYD Song7.

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

Wujudnya 'lapang', karena memang lahir sebagai mobil keluarga, alias Multi Purpose Vehicle (MPV).

Tetapi, apabila diamati secara seksama, All new BYD Song7, ternyata sangat mirip dengan mobil keluarga buatan Toyota, yakni Innova. Lihat saja, desain lampu depan sweptback, dan grill trapesium yang bertengger di tubuhnya, nyaris sama.

Kaget Lihat Mobil Novel Baswedan yang Ditawari jadi ASN Polri

Bahkan, banyak media menyebut mobil ini sebagai "sepupu murah" dari Innova. Demikian dilansir Indianautosblog, Rabu 26 April 2017.

All new BYD Song7 memiliki panjang 4.680 milimeter, lebar 1.810 mm dan tinggi 1.680 mm. Sementara itu, jarak sumbu rodanya 2.785 mm. MPV tiga baris ini memiliki layout konfigurasi tempat duduk 2 + 3 + 2. Model terbaru BYD Song7 dibekali mesin 1.5 liter turbocharged yang sanggup memproduksi tenaga 140 daya kuda dan pilihan mesin 2.0 liter dengan transmisi manual enam-percepatan dan transmisi otomatis dual-clutch enam-percepatan sebagai opsional.

Stok Toyota Innova Ini Habis dalam Waktu 1 Bulan

Kabarnya, BYD Automobile juga tengah menyiapkan versi hibrida dari model tersebut, dan sanggup menyemburkan tenaga 303 daya kuda. All new BYD Song7 direncanakan mulai dijual di Tiongkok pada paruh kedua 2017. Sementara itu, varian hibrida akan mulai dijual pada 2018 mendatang. (asp)

Body Kit Asal Surabaya untuk Toyota Innova

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Body kit asal Surabaya yang diberi merek Sapphire ini diciptakan untuk Toyota Innova, sebagai pemuas hasrat bagi pemilik Toyota Innova yang suka dengan modifikasi

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021