Suzuki Diam-diam Bikin Karimun Baru, Tujuh Penumpang?

Suzuki New Karimun Wagon R.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales ternyata telah meluncurkan varian terbaru dari mobil murah dan ramah lingkungan atau low cost green car andalan mereka, Karimun Wagon R. Mobil mungil tersebut tampil dengan sentuhan baru pada bagian eksterior dan interiornya.

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra, mengatakan, peluncuran model baru Karimun memang dilakukan tanpa seremoni khusus, karena hanya berupa ubahan ringan.

"Ya, memang kami melakukan minor change pada Karimun Wagon, jadi ubahannya hanya sedikit. Mobilnya juga pakai warna biru, itu warna baru," ungkap Donny di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 28 April 2017.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Penyegaran yang terjadi pada Karimun Wagon R, dikatakan Donny, meliputi logo Garuda yang ada di depan dipindah ke belakang. Selain itu, sistem hiburannya juga sudah terintegrasi dengan dasbor.

"Hanya refreshment saja, tetap produk itu kan LCGC," katanya.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Saat ditanyakan mengenai produk Karimun Wagon dengan bangku tiga baris, Donny mengatakan bahwa SIS masih terus melakukan studi untuk mobil pesaing Daihatsu Sigra dan Toyota Calya tersebut.

“Untuk yang ini, harganya tetap. Kalau yang seven seater, kami masih pengembangan. Enggak mudah bikin mobil Karimun dengan tujuh tempat duduk,” kata dia.

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022