Apa Hebatnya Mobil BMW Rakitan Indonesia yang Baru Meluncur?

new 740Li rakitan Indonesia 2017.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pada hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, BMW meluncurkan new 740Li rakitan Indonesia 2017. Lalu apa yang menarik dengan mobil terbaru dari BMW yang satu ini?

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, mobil milik pabrikan otomotif asal Jerman ini memiliki keunggulan dari sisi fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking.

"Pada kesempatan kali ini, BMW Indonesia dengan bangga menghadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, All New BMW 740Li. Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan dan fitur teknologi terdepan," kata Karen Lim, President Drector of BMW Group Indonesia.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Dirakit secara lokal, mobil BMW terbaru kini memberi keleluasaan bagi pengendara dalam bermanuver masuk dan keluar lahan parkir tanpa adanya pengendara di dalam mobil. Hal tersebut dikarenakan Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key . Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan.

Fitur Executive Lounge dinilai mampu mengedepankan kenyamanan penumpang di dalam sebuah sedan dan kenyamanan tingkat tinggi. Paket kelengkapan ini termasuk sistem pendingin kabin dengan 4 zona kontrol, kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat di baris belakang serta ventilasi aktif di setiap kursi. Lebih jauh lagi, all-new BMW 740Li dilengkapi dengan Executive Lounge Seating, Executive Lounge Rear Console, dan Rear-seat entertainment Experience dengan BMW Touch Command.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Konsol belakang Executive Lounge menyediakan meja lipat, penyangga gelas tambahan dan sistem Touch Command. Tablet 7-inci yang dapat dipindahkan memudahkan akses infotainment dan fungsi kenyamanan lainnya.

Selain itu, tablet ini juga dapat digunakan untuk memainkan musik dan video secara terpisah, memainkan game, hingga menjelajah di dunia maya. Dilengkapi BMW Head-up Display dengan proyeksi 75% lebih luas dan sistem Surround View dengan fungsi tampilan Top View paralel serta 3D View pada Control Display, dapat membuat sudut pandang individual diplih. Panorama Side View juga terdapat pad mobil untuk memantau situasi jalan raya di sisi-sisi kendaraan sekaligus bagian depan dan belakang.

Memiliki status off the road, harga yang ditawarkan untuk BMW 740Li terbaru mencapai Rp2.199 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya