Pesan Sekarang, Kapan CR-V Turbo Dikirim ke Rumah?

Honda All New CR-V Turbo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Minat konsumen yang cukup tinggi akan mobil jenis sport utility vehicle berkapasitas tujuh penumpang menarik minat Honda Indonesia. Melalui PT Honda Prospect Motor, Honda menghadirkan CR-V baru yang mampu diisi dua penumpang lebih banyak.

Tiba di Lombok, Marc Marquez Pakai Mobil Seharga Setengah Miliar

Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe, mengatakan, mobil yang dibekali dengan mesin turbo tersebut saat ini sudah bisa dipesan konsumen.

"Kami akan memulai pengiriman kepada konsumen pada Juni mendatang" ujar Watanabe di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 28 April 2017.

Honda CR-V dan Wuling Almaz Jadi Penghalang Chery Tiggo di RI

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, menuturkan, CR-V menjadi salah satu SUV favorit pilihan konsumen di Indonesia. 

Hal itu bisa dilihat dari penjualannya sejak diperkenalkan pertama kali pada 2000 silam. Selama 17 tahun, SUV perkotaan itu sudah terjual lebih dari 175 ribu unit.

Indonesia Kedatangan Mobil Sangar

"Dengan adanya CR-V baru bermesin turbo, kami yakin bisa menjual 12 ribu unit hingga akhir 2017. Saat ini, kami tawarkan dua model, yakni 1.500 cc turbo dan mesin 2.000 cc biasa," ungkapnya.

All New Honda CR-V 2.0 ditawarkan dengan harga Rp432 juta, sementara 1.5 Turbo Rp466 juta dan 1.5 liter Turbo Prestige Rp506 juta. Semua harga berstatus on-the-road Jabodetabek.

Honda CR-V Hybrid

Siap-Siap Honda CR-V Generasi Baru akan Meluncur

Muncul paten desain yang diduga Honda CR-V generasi terbaru. Selain itu sebuah mobil berkamuflase diduga Honda CR-V generasi terbaru.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022