Mercy Tambah Mobil Baru di Keluarga C-Class

Mercy C 43 4MATIC Coupe
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Mercedes-Benz Indonesia menambah deretan mobil di keluarga C-Class dengan meluncurkan, C 43 4MATIC Coupe terbaru dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Department Manager Product Management Mercedes Benz Indonesia, Yudi Lesmana mengatakan mobil itu menggendong mesin V6 twin-turbo 2996 cc sehingga mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 367 hp dan puncak torsi terbesar 520 Nm.

"Dengan kapasitas mesin itu mobil mampu melaju 100km/jam dari posisi diam dalam 4,7 detik. Kecepatan model ini dibatas secara elektronik pada 250 km/jam," kata Yudi di JIexpo Kemayoran, Jumat 28 April 2017.

Kronologi Tabrakan Transjakarta Vs Mercedes Benz di Jaksel

Yudi menjelaskan, mobil ini tersemat as roda depan terbaru yaitu elastokinematik yang membuat kendaraan melaju kencang dan diklaim berpresisi baik.

Mobil tersebut juga diklaim canggih dalam hal teknologi dengan menyematkan transmisi AMG Dynamic Select lima pilihan mode yaitu eco, comfort, sport, sport plus dan individual sehingga pengemudi dapat menyesuaikan mobil dengan karakter masing-masing.

Mercedes-Benz Punya Sejarah Unik yang Jarang Diketahui Orang

"Dari interior, kursi dilapisi kulit Artico atau microfiber dinamica dan panel instrument dengan trim Artico yang membuat kabin lebih sporty," ungkapnya.

Mobil CBU dari Jerman itu dibanderol dengan harga Rp1,4 miliar. Dengan menawarkan tiga pilihan warna yakni oranye, biru dan putih. Yang menjadi sorotan mobil ini adalah fitur styling AMG serta velg light-alloy.

"Sorotan lainnya adalah housing kaca eksterior berwarna hitam, strip trim dan bingkai jendela berwarna high gloss black serta dua pipa knalpot berlapis krom," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya