Empat Hari Pameran, Mobil Ini Laku 534 Unit

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia menargetkan 1.200 unit mobil terjual di pameran Indonesia International Motor Show 2017. Hingga hari keempat pameran, agen pemegang merek mobil penumpang Mitsubishi tersebut sudah mencatat pesanan sebanyak 534 unit. 

Mobil Ini yang Jadi Penopang Jualan Honda di Indonesia

Dari total surat pemesanan kendaraan sementara, dikatakan oleh Kepala Pemasaran dan Penjualan Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, Mitsubishi Pajero Sport menjadi yang paling banyak dipesan konsumen.

"Hal ini sesuai dengan yang kami perkirakan. Dan sebagaimana diketahui, kami baru saja meluncurkan varian terbaru dari Pajero Sport, yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate," ujar Imam di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017.

Vaksin Sudah Ada di RI, Bikin Daihatsu Lebih Pede Jual Mobil Baru

Imam mengatakan, sejak peluncurannya pekan lalu, Pajero Sport 4x2 Ultimate berhasil menggoda pengunjung yang datang ke IIMS 2017.

"Pencapaian penjualan varian Ultimate sebanyak 54 unit. Angka ini menunjukkan bahwa varian terbaru tersebut cukup direspons dengan baik oleh masyarakat," kata dia.

Pandemi Belum Berakhir, Orang Indonesia Tetap Beli Mobil Baru

Selain Pajero Sport, beberapa model Mitsubishi yang juga dipesan konsumen antara lain Mirage 61 unit, Outlander Sport 29 unit, Triton 37 unit, dan Delica tujuh unit.

Sekadar informasi, pameran IIMS 2017 digelar hingga Minggu 7 Mei 2017 esok.

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019.

Buka Tahun 2021, Mitsubishi Jual Lebih dari 6 Ribu Mobil di RI

Penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia mencapai 6.669 unit di Januari 2021, didominasi oleh produk Xpander.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021