Chevrolet Jor-joran Promo dan Diskon di IIMS 2017

All New Chevrolet Trax 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Sejumlah raksasa otomotif mengerahkan berbagai jurus program promosi maupun diskon demi menggoda calon pembeli di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 Kemayoran. Chevrolet termasuk salah satunya.  

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

PT General Motor Indonesia – selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Chevrolet di Tanah Air –berani menawarkan diskon untuk semua mobil baru asal Amerika Serikut itu yang dipajang di booth – mulai dari Trax, Spark, hingga Trailblazer.

Menurut Dede, tenaga penjual di booth Chevrolet, All New Chevrolet Trax diskonnya antara Rp10-15 juta dari harga Rp279-305 juta. "Kami berikan cicilan bunga nol persen juga selama 12 bulan melalui kredit pembiayaan tertentu," kata Dede di ajang IIMS, JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Lanjut dia, untuk Spark baru tipe LTZ harganya Rp196 juta diskon Rp3 juta bahkan bisa Rp5 juta. Selain itu, untuk promonya ada cicilan mulai dari Rp2 Jutaan untuk bisa memboyong pulang hatchback bermesin 1.400cc ini dengan transmisi CVT.

"Kalau Trailblazer varian terendah harganya kan Rp430 juta dan itu kami kasih diskon Rp10 juta dan gratis biaya perawatan selama tiga tahun," kata Dede.

Cara Mengganti Alamat di Surat Izin Mengemudi

Semua pembelian model Chevrolet apa saja juga akan mendapat kaca film dari V-Kool secara gratis. Semua promo dan diskon itu hanya berlaku selama pameran di IIMS 2017 atau sampai 7 Mei 2017 ini. (ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022