Mimpi Kerja di Pabrik Hypercar Koenigsegg, Dibuka Lowongan

Koenigsegg Agera R
Sumber :
  • Carnewschina

VIVA.co.id – Bagi pecinta otomotif, tentu mimpi bisa terlibat dalam pembuatan sebuah mobil apalagi hypercar sangat diidam-idamkan. Kini mimpi ini dapat menjadi kenyataan. Pabrikan hypercar asal Swedia, Koenigsegg membuka kesempatan alias lowongan kerja.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Dilansir dari situs resmi Koenigsegg, produsen mobil hypercar kondang ini tengah membutuhkan 40 tenaga kerja dari negara manapun termasuk Indonesia. “Kami mencari orang-orang yang penuh gairah yang telah menghabiskan bertahun-tahun membuat tangan mereka kotor,” tulis laman resmi Koenigsegg.

“Anda mungkin telah membangun proyek mobil Anda sendiri, merestorasi karya klasik atau buatan dan kemudian menginstal interior Anda sendiri. Apa pun keahlian Anda, jika Anda memiliki keahlian dan sikap, kami ingin mendengar kabar dari Anda,” lanjut pernyataan resmi Koenigsegg.

Kaya Raya Bukan Jaminan Bisa Beli Mobil Ini

Posisi yang dicari sendiri sangat beragam. Mulai dari pembuat mesin, pelapis interior, teknisi servis, perakit, detailing, pengecatan mobil, persiapan produksi, monoque dan bodi panel adjuster serta masih banyak bagian lainnya.

Apakah Anda tertarik bisa menjadi bagian dari produksi hypercar seharga puluhan miliar ini? Nah, bagi Anda yang berminat dapat langsung mengunjungi situs resmi Koenigsegg untuk mengetahui detail posisi serta pengajuan lamaran. http://work.koenigsegg.com/

Mobil Tercanggih di Bumi Segera Mengaspal di Indonesia

Sebagai catatan, di Indonesia sendiri hanya tercatat ada satu unit hypercar Koenigsegg yakni model CCX dan diboyong oleh Prestige, itupun sebagai percontohan. Bahkan, hypercar ini belakang ramai jadi perbincangan di media sosial setelah sosok utuhnya muncul di ajang IIMS 2017.

Sandiaga Uno mengantar kepulangan Sultan dan Pangeran Brunei Darussalam.

10 Mobil Mewah Sultan Brunei yang Sangat Langka di Dunia

Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah, dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Selain kekayaannya yang melimpah, ia juga dikenal sebagai penggemar mobil mewah dan ko

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023