Peminat XM Concept Diminta Isi Formulir, untuk Apa?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Meski peluncuran Mitsubishi XM Concept masih beberapa bulan lagi, namun beberapa wiraniaga diler Mitsubishi sudah menawarkan mobil tersebut kepada konsumen yang berminat.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Calon konsumen yang ingin memiliki mobil tersebut diminta memberi salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dimasukkan ke dalam daftar prioritas.

Menurut salah satu tenaga penjual diler Mitsubishi di kawasan Jakarta Barat, Syahrul, daftar itu akan digunakan untuk menyebarkan informasi terbaru terkait harga, tipe dan varian warna mobil penantang Toyota Avanza tersebut.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

"Kantor minta dari bulan-bulan ini (data diri). Kalau ada yang minat dan serius, minta datanya, biar langsung di-input ke database XM, jadi konsumen prioritas," ujarnya kepada VIVA.co.id.

Lantas, apa tanggapan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melihat diler-diler sudah gencar merangkul calon konsumen mobil multi purpose vehicle itu?

Mobil SUV Baru Mitsubishi akan Hadir di RI, Ini Bocoran Harganya

Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan, apa yang dilakukan diler itu bukan permintaan dari MMKSI, melainkan inisiatif pihak diler. Ia juga mengingatkan, formulir yang diisi bukan surat pemesanan kendaraan.

"Tujuannya (konsumen mengisi formulir), kalau ada perkembangan (mengenai XM Concept), diler akan memberi tahu ke customer tersebut," ujarnya kepada VIVA.co.id.

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023