Pesan Sekarang, Kapan XM Concept Dikirim ke Rumah?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Peluncuran Mitsubishi XM Concept versi produksi akan dilakukan beberapa bulan lagi. Hingga saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek terus melakukan persiapan.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Meski belum resmi dihadirkan, beberapa wiraniaga sudah mulai menawarkan mobil pesaing Toyota Avanza tersebut ke konsumen yang berminat. Bahkan, mereka sudah memiliki kisaran harga beserta tipe-tipe yang bakal meluncur.

Salah satu wiraniaga Mitsubishi di kawasan Jakarta Barat, Syahrul, mengatakan, untuk XM01 tipe standar transmisi manual harganya Rp175-200 juta, XM02 MT medium Rp201-225 juta, XM03 AT standard Rp225-250 juta, XM04 AT medium Rp250-275 juta, dan XM05 AT tipe deluxe harga di atas Rp275 juta.

Wujud Mitsubishi Xpander Baru dari Dekat, Wajahnya Gak Asing?

"Kalau mau di-input datanya, kirim KTP saja. Sudah ada tujuh orang yang berikan KTP. Nanti jika ada info terbaru, langsung dikabarin," ujarnya kepada VIVA.co.id

Lantas, berapa lama waktu inden jika sudah melakukan pemesanan?

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Kata Syahrul, biasanya produsen menyediakan 200-300 unit sebagai awalnya, sama seperti Pajero terbaru saat pertama kali diperkenalkan. "Nanti semester selanjutnya, pada Oktober, baru stabil untuk pengiriman unitnya," tuturnya.

Sementara itu, salah satu sales supervisor diler Mitsubishi di kawasan Tangerang Selatan, Roby, menuturkan, jika nama sudah terdaftar dalam antrean pemesanan, unit akan dikirim ke rumah pada September atau Oktober 2017. (art)

VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023