Penantang Avanza Milik Mitsubishi Gunakan Nama Indonesia?

Mitsubishi XM Concept
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Tak dipungkiri mobil low MPV dari Mitsubishi kini tengah ditunggu-tunggu. Mobil yang beberapa kali mejeng di pameran otomotif dalam bentuk XM Concept ini bakal segera meluncur. Menariknya, mobil penantang Toyota Avanza ini kabarnya akan disematkan nama lokal. Benarkah?

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru akan meluncurkan mobil ini pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada Agustus 2017. Hal itu disampaikan Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

"Yang sekarang bisa konsumen lihat adalah XM Cocept, merupakan basis dari low MPV Mitsubishi. Untuk namanya, tolong ditunggu, belum bisa disampaikan dan juga harga nanti akan kami informasikan,” katanya di Bandung, Jawa Barat, Kamis 18 Mei 2017.

Wujud Mitsubishi Xpander Baru dari Dekat, Wajahnya Gak Asing?

Selain akan menjadi penantang Avanza, mobil ini memang dipersiapkan untuk menggerus pasar Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga. Namun, banyak yang menganggap langkah MItsubishi ini terlambat. 

Sebagai informasi, urusan dapur pacu kabarnya mobil yang akan diproduksi di pabrik Mitsubsihi di Cikarang, Jawa Barat ini akan menyematkan mesin bensin berkapasitas 1.500cc.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan
VIVA Otomotif: Mitsubishi XFC Concept di pameran IIMS 2023

Mitsubishi Buka Satu Rahasia Mobil XFC Concept

Mitsubishi XFC Concept menjadi salah satu mobil konsep, yang resmi dipamerkan di Indonesia. Kendaraan ini sempat dipajang di pameran IIMS 2023, dan kini unit sedang dibaw

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2023