Daftar Mobil Bekas Tahun 2014 di Bawah Rp150 Juta

Mobil bekas
Sumber :
  • viva.co.id/Yasin

VIVA.co.id – Meski model baru terus membanjiri pasar mobil Tanah Air, namun peminat edisi bekasnya tak pernah surut. Di masa mendekati bulan ramadan saja, banyak penjual mobil bekas yang mengaku mulai mengalami peningkatan penjualan.

Gak Mungkin Mobil Bekas Ini Paling Laku di Indonesia, Kok Bisa?

Hal ini seiring dengan kebutuhan mobil untuk digunakan mudik Lebaran. Menurut Aditya Rahmat, pemilik diler mobil bekas Araz Showroom di Tanjung Priok, Jakarta Utara, mobil yang kerap diburu para konsumen adalah kelahiran tahun 2014. "Mobil 2014 itu tahunnya masih terbilang muda, jadi banyak yang mencari," kata Adit kepada VIVA.co.id, 24 Mei 2017.

Saat disinggung mobil apa yang banyak dicari, Adit mengaku yang masih jadi primadona adalah segmen mobil keluarga atau Multi Purpose Vehicle (MPV). Untuk memilikinya, konsumen cukup menyiapkan dana tak lebih dari Rp150 juta.

Mobil Bekas Kini Bisa Dipesan Sesuai Keinginan

"Kalau mobil bekas di bawah Rp150 juta tahun 2014 masih ada, tapi memang tidak banyak. Daihatsu ada Sirion dan Xenia. Lalu Honda Brio dan Nissan March," ujar Adit.

Kisaran harga Daihatsu Xenia 2014, kata dia, berada di harga Rp143 jutaan, untuk Sirion dibanderol dengan kisaran Rp122 jutaan, Honda Brio berkisar Rp130 jutaan dan Nissan March Rp122 jutaan.

Platform Jual Mobil Online Semakin Canggih

"Tapi saya tegaskan kalau harga mobil bekas itu berpengaruh dari kondisi mobilnya juga ya, bisa saja jauh lebih mahal atau lebih murah. Tergantung kondisi dan variannya," kata Adit.

Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 di Cikole, Bandung

Harga Hyundai Ioniq 5 di Bursa Mobil Bekas Tembus Rp1 Miliar

Sejak pertama kali diluncurkan di pameran IIMS 2022, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan mobil Hyundai bebas emisi tersebut. Namun mereka harus rela inden

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2022