Penjualan Kurang Oke, Nissan Indonesia Tetap Jualan Infiniti

Infiniti Q30.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Mungkin tak banyak yang tahu jika PT Nissan Motor Indonesia memasarkan tiga merek di Indonesia, yakni Nissan, Datsun, dan Infiniti. Berbeda dengan Nissan dan Datsun, Infiniti merupakan merek mobil mewah. 

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito, mengatakan, meski penjualan unitnya tidak sebesar dua saudaranya (Nissan dan Datsun), Infiniti tetap jadi bagian dari NMI.

"Ya benar, kami memang masih memiliki Infiniti di bawah NMI. Sejauh ini saya tahu, pasarnya tidak terlalu besar," kata Koito, Jumat 26 Mei 2017.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Infiniti, dikatakan Koito, memiliki karakter yang sangat berbeda dengan Nissan dan Datsun, mulai dari harga, pelayanan, hingga konsumennya. Meski demikian, Koito mengatakan, Infiniti akan tetap menjadi bagian dari NMI.

"Akan tetap dipertahankan. Infiniti, Nissan dan Datsun adalah tiga merek yang sangat berbeda, di bawah Nissan Motor Indonesia. Kami melihat mana yang lebih perlu untuk mengembangkan customer satisfaction. Konsumennya berbeda, jadi kami harus memisahkan strategi untuk ketiganya," tuturnya.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Senada dengan Kotio, Davy Jeffry Tuilan selaku Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Pemasaran NMI mengatakan, Infiniti masih ditawarkan untuk konsumen kaya di Indonesia.

"Infiniti masih kami jual. Kalau ada yang tertarik dengan Infiniti, kami masih punya stok untuk dijual. Sejauh ini oke-oke saja. Cuma, karena segmennya premium, jadi kami memang lebih banyak bahas Nissan dan Datsun," ujar Davy. (one)

Mobil diderek jetski

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Banyak kendaraan tergenang air di sekitar kediamannya, tak lantas membuat warga setempat dibuat panik dan khawatir. Hal tersebut dikarenakan, warga Dubai Uni Emirat Arab.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024