Sulap Pintu Mobil Mirip Lamborghini, Berapa Biayanya?

Pintu ala Lamborghini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Pemilik mobil yang ingin tampil beda sekarang bisa mengaplikasikan pintu gunting seperti milik supercar Lamborghini. Menariknya, pintu ala Lamborghini tersebut bisa dipasang di hampir semua jenis mobil.

Bisnis Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Semakin Menjanjikan

Bondi Ardi Fadilah dari bengkel spesialis pintu Linet Lambo Door Indonesia mengatakan, meski bisa dipasang semua mobil, harga yang ditawarkan berbeda tergantung dari jenis mobilnya.

"Untuk city car itu di kisaran harga Rp5,5 sampai Rp6,5 juta. Untuk sedan, MPV, dan SUV itu di kisaran Rp6-8 juta. Kalau untuk sport car, mulai dari Rp9 juta," kata dia ditemui di bengkelnya di Raden Inten, Jakarta Timur, Jumat 26 Mei 2017.

Catat, Ini Bengkel Rekomendasi Saat Mudik Ruas Semarang-Solo

Untuk pemasangan, kata Bondi, juga sangat mudah. Lantaran, mekanik hanya mengganti engsel pintu asli dengan engsel custom yang membuat pintu terbuka ke atas.

Engsel pintu gunting tersebut dibuat sesuai dengan jenis mobilnya. Ini untuk memastikan pintu dapat terbuka dan tertutup dengan normal seperti model standar.

Pemerintah Malaysia Baik ke Pemilik Mobil Korban Banjir

"Kami kasih garansi untuk komponen tiga bulan dan untuk perawatan, kayak misalnya pintu terasa berat, seret, atau mentok itu selama satu tahun," kata dia.

Bengkel mobil di Kembangan, Jakarta Barat, hangus terbakar

Bengkel Mobil di Kembangan Kebakaran Diduga Akibat Korsleting AC

Bengkel mobil Mitra Otomotif Utama di Kembangan, Jakarta Barat, kebakaradilalap si jago merah, pagi ini, akibat korsleting listrik

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2023