Diskon Puluhan Juta untuk MPV Pintu Geser Toyota

Perkenalan Toyota Sienta di Semarang.
Sumber :
  • Foto: Dwi Royanto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Mobil jenis multi purpose vehicle masih menjadi penyumbang penjualan tertinggi kendaraan pribadi di Indonesia. Selain bisa digunakan untuk berbagai keperluan, mobil MPV juga memiliki kapasitas angkut hingga tujuh penumpang.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Mampu diisi tujuh orang dan masih memiliki sisa ruang bagasi membuat mobil jenis ini ideal untuk digunakan mudik ke kampung halaman. Maka, tak heran bila permintaan mobil baru menjelang mudik didominasi MPV.

Seperti diler Toyota Auto2000 di kawasan Jakarta Barat, yang kebanjiran pemesanan mobil Avanza dan Sienta. Salah satu wiraniaga diler Toyota Auto2000, Nana mengatakan, saat ini banyak yang memesan mobil untuk dipakai mudik lebaran.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Demi memikat konsumen, berbagai penawaran menarik dihadirkan, seperti potongan harga atau diskon. Menurutnya, saat ini mobil Toyota yang dapat diskon cukup besar adalah MPV pesaing Honda Freed, yakni Sienta. Mobil ini cukup menarik perhatian berkat fitur pintu gesernya.

“Sienta diskonnya Rp40 juta untuk semua tipe, kalau Avanza tergantung tipe. Diskon ini berlaku sampai lebaran saja,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Jika ingin MPV tujuh penumpang ini digunakan untuk mudik, ia menyarankan agar pemesanan dilakukan secepatnya, sehingga surat-surat kendaraan dapat selesai sebelum hari raya.

“Ketentuan kredit sama saja. Total Down Payment (TDP) sudah termasuk cicilan pertama, tenor paling lama lima tahun,” tuturnya.

Berikut daftar harga Toyota Sienta:

Sienta 1.5 E M/T: Rp233,2 juta

Sienta 1.5 E CVT: Rp251,2 juta

Sienta 1.5 G M/T: Rp245,2 juta

Sienta 1.5 G CVT: Rp263,2 juta

Sienta 1.5 V M/T: Rp260,2 juta

Sienta 1.5 V CVT; Rp278,2 juta

Sienta 1.5 Q CVT: Rp298,2 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya