Diam-diam Pemesanan Suzuki Jimny Telah Dibuka

Suzuki Jimny generasi terbaru
Sumber :
  • Suzuki

VIVA.co.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap memboyong mobil legendaris Jimny ke tanah air. Mobil ini sebenarnya telah dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun lalu.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Sudah melakukan pemesanan ke Jepang, mobil bergaya off-road ini disebut siap menyapa konsumen Tanah Air sekitar 5 bulan ke depan.

"Sekarang sedang order, kira-kira 5 bulan, Oktober baru masuk dan mobil itu limited juga, jadi enggak perlu launching khusus," kata Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat, Setiawan Surya.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meski belum memiliki harga resmi hingga saat ini, Suzuki juga mengaku sudah membuka 'keran' pemesanan bagi konsumen yang ingin memiliki Jimny terbaru.  

"Sudah bisa seharusnya ya. Kami mau di bawah Rp300 juta. Mudah-mudahan bisa. Kami tidak hanya berfikir jualan sekali itu saja. After salesnya kami harus fikirkan, minimal spare part harus kita persiapkan 10 tahun," kata Setiawan.

Suzuki Jimny Harga Murah Segera Mengaspal

Mobil kejutan Jimny di GIIAS 2016 (VIVA.co.id/Jeffry Sudibyo)

Sekedar Informasi, Suzuki Jimny memiliki dimensi dengan panjang 3.695milimeter, lebar 1.600mm, tinggi 1.705mm, wheelbase 2.250mm, dan ground clearance 190mm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya