6 Mobil Daihatsu yang Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Daihatsu Sirion Sporty.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Momen jelang hari raya Idul Fitri benar-benar dimanfaatkan oleh Daihatsu untuk memaksimalkan penjualan. Beragam paket harga menarik ditawarkan untuk konsumen yang ingin punya mobil baru di pertengahan tahun ini.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Customer Satisfaction and Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny, mengatakan, perusahaannya menyediakan layanan mudah memiliki mobil untuk konsumen yang ingin mudik dengan nyaman.

"Ada paket angsuran ringan. Untuk tenor tiga tahun, cicilan mulai Rp1 jutaan. Kemudian, ada down payment mulai dari 12,5 persen untuk Ayla dan 15 persen untuk model lainnya," tuturnya di Jakarta, Selasa 6 Juni 2017.

Dapat Diskon PPnBM, Cicilan Paling Murah Avanza Baru Mengejutkan

Ia mengatakan, program ini diadakan untuk memudahkan konsumen mobil Daihatsu yang memiliki penghasilan Rp3 jutaan.

"Untuk model New Ayla, cicilan mulai Rp1 jutaan, Sigra Rp1,2 jutaan, Sirion Rp1,4 jutaan, Xenia Rp1,5 jutaan, Luxio Rp1,6 jutaan, serta Terios Rp1,7 jutaan," kata dia.

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

Sementara itu, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan, meski meringankan konsumen, namun ada konsekuensi yang harus diketahui konsumen terlebih dulu.

"Kalau mau yang cicilan ringan Rp1 jutaan, ya minimal harus punya tabungan 40-50 persen dari harga mobil, untuk uang muka. Konsumen yang katakanlah uang tabungannya masih sedikit, bisa memilih yang uang mukanya rendah," katanya.

Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios sampai Ringsek

Viral Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios Sampai Ringsek

Media sosial dihebohkan dengan kecelakaan maut antara bus dan Daihatsu Terios di Jalan Lintas Sumatera Bungo, Jambi, Sumatera (Sumbar).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2023