Civic Baru Bikin Bos Honda Nostalgia

Honda Civic Hatchback Turbo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Honda resmi meluncurkan Civic Hatchback Turbo resmi hadir di Indonesia. Mobil ini diharapkan menjadi pengulang kesuksesan model hatchback merek Honda di Tanah Air.

Minat Beli Honda Civic Turbo? Segini Harga Mobil Bekasnya

Presiden DIrektur PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe, mengatakan, melalui peluncuran Civic Hatchback Turbo, Honda ingin membawa kembali kejayaan model hatchback yang memiliki reputasi sebagai mobil sporty dengan mesin bertenaga.

"Di Indonesia, Honda Civic Hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak 1973. Dan kini, hadir dengan tampilan baru serta teknologi canggih," ujar Watanabe di Jakarta.

Sebelum Tutup Usia, Ini Koleksi Harta Berjalan Lord Rangga Sunda Empire

Sementara itu, Direktur Pemasaran dan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan, Honda Hatchback memiliki kenangan tersendiri bagi karirnya. Ia mengatakan, Civic Estilo menjadi mobil yang paling digemari konsumen di Indonesia.

Model hatchback Honda lainnya, yakni Jazz, juga cukup populer di kalangan konsumen dan penggemar otomotif Tanah Air.

Pesaing Civic Turbo Mengaspal di IIMS 2022, Harga Cuma Segini

"Saya ingat 20 tahun lalu. Masih ada Estilo dan saya masih jadi salesman. Hatchback Estilo harganya Rp50 juta," ujar Jonfis.

Sekadar diketahui, Honda Civic Hatchback Turbo dibekali mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi otomatis continuous variable transmission atau CVT. Mobil ini memiliki desain yang mirip dengan Civic Hatchback sedan, kecuali di bagian buritan. (ren)

VIVA Otomotif: Aprilia SR-GT Replica

Terpopuler Otomotif: Harga Aprilia SR-GT Replica, Mobil Buatan Lokal Miliaran Rupiah

Berita yang membahas mengenai harga Aprilia SR-GT Replica dan mobil buatan lokal miliaran rupiah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023