Agustus, Mobil 'Sejuta Umat' Wuling Sudah di Tangan Konsumen

Wuling Confero S.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Wuling Indonesia kembali memajang mobil andalannya Confero S di Pekan Raya Jakarta, atau PRJ 2017. Bahkan, keran pemesanan Multi Purpose Vehicle, atau mobil keluarga buatan China ini telah dibuka di PRJ.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Yang mengejutkan, meski kaya fitur menawan, mobil penantang Avanza ini dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yakni mulai Rp130 juta hingga 160 juta. Untuk memesannya, pelanggan hanya perlu membayar booking fee Rp5 juta. 

“Setelah peluncuran di GIIAS 2017 pada Agustus mendatang, mobil langsung akan dikirimkan ke tangan konsumen. Jadi, kira-kira Agustus mobil sudah di tangan konsumen ya," kata salah seorang wiraniaga Wuling di PRJ.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Wuling Confero S menggendong mesin 4 silinder berkapasitas 1.485cc yang dapat memproduksi tenaga 107 daya kuda pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi 142 newton meter pada 3.800-4.400 rpm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi manual lima-percepatan.

Kabin mobil Wuling Confero S terkesan elegan dengan pelapis warna krem. Layar sentuh delapan inci ditanam di tengah dasbor sebagai pusat hiburan. Pada instrumen cluster juga dilengkapi dengan petunjuk tekanan angin digital yang biasanya ada di mobil mewah.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Fitur standar lainnya, yakni leveling headlamp, electronic fuel tank opener, spion elektrik, rem ABS-EBD, rem cakram di belakang, serta port USB untuk mengisi baterai telepon seluler di baris depan, tengah, serta belakang. (asp)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024