Ada Bayi Bernama Ignis, Suzuki: Semoga Jadi Anak Soleh

Bayi diberi nama Ignis
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Memberi nama anak mirip dengan produk mobil nampaknya menjadi tren baru di Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu, ada bayi yang lahir dengan nama Pajero Sport. Kini, jagat maya kembali dihebohkan dengan lahirnya bayi bernama Ignis.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Jika bayi Pajero Sport diambil dari kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi, maka nama bayi Ignis ini diambil dari produk baru Suzuki yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia.

Mendengar adanya bayi lucu bernama Ignis, 4wheel marketing director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra mengatakan, Suzuki merasa senang nama produknya bisa menginspirasi masyarakat, bahkan menjadi nama anak.

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

"Ya kami senang dan bangga produk kami bisa memberikan inspirasi. Semoga suzuki kedepannya selalu bisa memberikan inspirasi positif," kata Donny saat dihubungiVIVA.co.id, senin 12 Juni 2017. "Semoga jadi anak soleh, berbakti pada nusa bangsa dan agama," tambahnya.

Adanya bayi bernama Ignis diketahui dari media sosial instagram milik akun @suzukibekasiid. Dari postingan-nya diketahui seorang bayi bernama T. Ignis Saputra lahir pada sabtu 10 Juni 2017, merupakan anak dari pasangan Sigit Adi Saputra dan Yuli Rohayati.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024