Nissan Blak-blakan Ungkap Kehadiran Livina Model Baru

Brosur yang memuat tampang Nissan Grand Livina terbaru. Ilustrasi.
Sumber :
  • Ist.

VIVA.co.id – PT Nissan Motor Indonesia siap menghadirkan generasi terbaru Grand Livina di Tanah Air. Meski sempat beredar “penampakan” yang ditengarai generasi baru mobil tersebut, pabrikan asal Jepang itu juga masih enggan buka suara.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

“Kalau Grand Livina pasti ada generasi terbarunya, 100 persen ada generasi terbarunya. Kapan launching-nya? Saya belum bisa jawab,” kata General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Budi Nur Mukmin, di Jakarta.

Budi enggan menyebut generasi terbaru Grand Livina adalah hasil kolaborasi perusahaannya dengan Mitsubishi. Yang pasti kata dia, sampai saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kehadiran mobil baru itu di Indonesia.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

“Sedang kami persiapkan dan keluarkan produk pengganti itu, tapi yang pasti tidak tahun ini. Semoga tidak dalam jangka waktu lama. Tahun ini kami enggak mengeluarkan produk baru, hanya penyegaran-penyegaran saja,” ujarnya menambahkan.

Grand Livina hingga kini menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil Nissan di Indonesia. Setiap bulannya, Nissan bisa menjual Livina sebanyak 1.800 hingga 2.000 unit. Dengan alasan itu, lanjut Budi, generasi terbaru Grand Livina dihadirkan.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

“Kontribusi Grand Livina masih oke. Sebulan kami sanggup menjual ribuan unit sekitar 1.800-2.000 unit. Livina masih menjadi kontribusi terbesarnya Nissan,” kata dia. (one)

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024